Berita PKS

Mardani Ali Sera ikut Resmikan Program Lampung Kece

05 Apr 2018 | 09:42 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Jakarta (05/04) --  Ketua Tim Pemenangan Anies Sandi di Pilgub DKI Jakarta Mardani Ali Sera menghadiri acara peresmian Program Lampung KEce di GSG Ragom Gawi PKS Lampung Rabu sore (4/4).

Program Lampung KEce adalah program entrepreneur bagi pemuda untuk mewujudkan kemandirian sebagai salah satu aspek yang dijamin oleh KJ4, yaitu jaminan usaha dan kemandirian. Ketua Tim pemenangan pasangan nomor 4, Ahmad Mufti Salim mengatakan program ini menargetkan terlahirnya 130.000 pengusaha muda di Lampung.

"Program Lampung Kece ini akan digulirkan secara serentak di 200an Desa se Lampung dengan target melahirkan sebanyak 130.000 pengusaha muda baru di Lampung," terang Mufti saat memberikan sambutannya pada pembukaan TFT Lampung Kece.

Mardani sebagai salah satu pembicara dalam TFT mengatakan, dengan dukungan masyarakat Lampung pada paslon nomor 4 Mustafa- Ahmad Jajuli (Maju) program Lampung Kece akan berhasil melahirkan pengusaha-pengusaha muda baru di bumi Lampung sebagaimana berhasilnya program OKE OCE di Jakarta.

“Dengan dukungan masyarakat Lampung kepada paslon nomor 4 Insya Allah program Lampung KEce akan berhasil seperti program OKE OC di Jakarta.”, Kata Mardani.

Peresmian diawali dengan digelarnya Training for Trainer (TFT) Lampung Kece untuk para instruktur kewirausahaan yang nantinya ditugaskan memberikan pembekalan dan pendampingan usaha di 200an desa se Lampung.