Berita PKS

Mardani Ali Sera Ajak Ulama Ikut Rembug Reboan

01 Feb 2017 | 11:04 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera

Jakarta (1/2)  - Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera mengajak para ustadz dan ustadzah bersama-sama menguatkan barisan untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 terebut dalam Pilkada DKI Jakarta, 15 Februari 2017 mendatang.

Mardani menyampaikan ajakan tersebut secara langsung dalam acara Malam Silaturahmi Jakarta Maju Kotanya Bahagia Warganya, di Markas Dakwah Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS), Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Selasa (31/1) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Mardani menyampaikan bahwa salah satu langkah yang dapat dilakukan adalah keterlibatan para ustadz dan ustadzah untuk bergabung dalam Rembug Reboan, yaitu gerakan relawan untuk menggalang suara bagi Anies-Sandi menjelang hari pemilihan.

"Kehadiran para ulama di masyarakat, salah satunya melalui Rembug Reboan ini begitu penting. Memberikan tausiyah sekaligus menguatkan iman dan meyakinkan pilihan kita semua. Insya Allah yang terbaik. Karena kita yakin, kemenangan itu datangnya dari Allah. Maka kita harus banyak banyak mengetuk pintu langit", tandasnya.

Dirinya juga menyebutkan, pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur bukan sekadar untuk menang saja. "Ini adalah perjuangan ummat untuk keadilan. Ini perjuangan antara yang haq dan yang bathil," tegasnya.