Berita PKS

Mantapkan Kemenangan, PKS Sumsel Ajak Percha Doa Bersama

08 Dec 2015 | 16:30 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

BATURAJA (8/12) – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Selatan (Sumsel) terus memantapkan dukungan untuk kemenangan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Ogan Komering Ulu (OKU) nomor urut 2 Percha Leanpuri – Nasir Agun (Percha Nian).

Ketua Umum DPW PKS Sumsel, Erza Saladin bersama dengan Anggota DPR RI yang juga Wakil Ketua Bidang Wilayah Dakwah (Wilda) Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) DPP PKS, Iqbal Romzi menyambangi kediaman Percha Leanpuri di Baturaja, Selasa (8/12). Kedatangan rombongan yang juga disertai pengurus DPD PKS OKU ini diterima langsung oleh Percha.

“Kedatangan kami ke sini dalam rangka untuk menguatkan kemenangan Ibu Percha. Selain itu, kami juga bertekad untuk menang bersama-sama beliau,” ujar Erza Saladin membuka obrolan.

Erza menjelaskan kemenangan pasangan Percha-Nian sudah di depan mata. Oleh karena itu, perlu ada penguatan agar ke depannya PKS dapat bersama-sama membangun OKU.

Percha menyambut baik niat dari PKS tersebut. Bahkan dirinya mengakui bahwa PKS hingga detik-detik akhir akhir tetap konsisten memperjuangkan kemenangannya.

“Alhamdulillah, PKS-lah yang sampai detik-detik akhir ini masih bersama-sama saya untuk terus berjuang,” tandas mantan anggota DPD RI asal Sumsel ini.

Di akhir pertemuan, Iqbal Romzi mengajak Percha serta semua rombongan yang hadir untuk berdoa bersama. Pelaksanaan doa berjalan dengan khidmat dan haru. Iqbal Romzi memimpin doa dengan penuh kekhusyu’an.

Sebelum pertemuan dengan Percha, pimpinan PKS Sumsel sempat berkonsolidasi dengan kader se-OKU dalam rangka pengamanan hasil Pilkada. Pertemuan dipusatkan di Kantor DPD PKS OKU. DPD PKS OKU dipercaya menjadi tim saksi semua TPS yang ada di OKU. PKS siap dengan kader-kader terbaiknya untuk mengawal hasil perolehan suara.

Keterangan Foto: Calon Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Percha Leanpuri (tengah, mengenakan mukena) bersama Wakil Ketua Bidang Wilda Sumbagsel DPP PKS Iqbal Romzi (kiri, mengenakan peci) dan para pengurus DPD PKS OKU saat doa bersama jelang Pilkada serentak 9 Desember 2015 di kediaman Percha, Baturaja, Selasa (8/12).

Sumber: PKS OKU