Berita PKS

Lelaki Ini Datangi Posko Mudik PKS, Untuk Sampaikan Terima Kasih

12 Jun 2018 | 10:51 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua Bidang Humas dan Media DPD PKS Kabupaten Bengkalis, Eko Wahyudi (kiri) dan Usman (kanan)

Riau (12/06) -- Ada yang menarik di Posko Mudik PKS Riau, Senin (11/06/2018) kemarin. Seorang lelaki separuh baya mendatangi Posko Mudik PKS bukan untuk beristirahat dari perjalanan jauhnya, namun untuk mengucapkan rasa terima kasih dan mengundang pengurus Partai nomor urut 8 ini untuk bersilaturahim ke rumahnya.

Usman, merupakan warga Kelurahana Gajah Sakti, Duri, Riau, yang mengaku banyak dibantu oleh PKS meskipun dirinya bukan pendukung partai tersebut pada pemilu lalu.

"Saya dari dulu mendukung dan memiliki partai itu (Usman menyebutkan nama partai). Namun sampai sekarang, saya tidak tau kantornya dimana. Bagaimana saya bisa mengadukan aspirasi dan meminta bantuan? Saya sangat bersyukur bisa dibantu oleh PKS tanpa memandang saya ini pendukung partai apa," ungkap Usman kepada Ketua Bidang Humas dan Media DPD PKS Kabupaten Bengkalis, Eko Wahyudi.

Usman mengaku, bantuan yang diberikan oleh PKS dirasakan secara langsung dan nyata tidak saja untuk dirinya sendiri namun juga keluarganya.

"Saya sudah tiga tahun ini mendapatkan bantuan dari PKS. Ada pengobatan gratis, ambulan gratis dan bantuan biaya pendidikan untuk anak-anak saya. Yang paling saya ingat adalah ketika Ibu saya sakit dan membutuhkan bantuan segera, sementara kami tidak punya uang. PKS memberikan bantuan mobil ambulance (mobil khidmat) dan biaya untuk pengobatan. Saya langsung merasakan, bahwa PKS memang baik kepada masyarakat," ungkapnya dengan mata yang berkaca-kaca.

Merasa tersentuh dengan khidmat yang telah dilakukan oleh PKS, Usman mendatangi Posko Mudik dan mengundang secara langsung pengurus PKS untuk dapat bersilaturahim ke rumahnya.

"Kalau bisa, saya ingin mengundang perwakilan Pengurus PKS ke rumah, Insya Allah setelah lebaran ada acara tasyakuran. Saya ingin kenal lebih dekat dan mendukung PKS ke depannya,” pungkas Usman.