Berita PKS

Lanjutkan Silaturahmi Kebangsaan, PKS akan Temui Pengurus PGI

11 Dec 2019 | 06:12 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Sekretaris Jenderal PKS Mustafa Kamal (PKSFoto)

Jakarta -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meneruskan safari silaturahmi kebangsaan dengan mengunjungi Pengurus Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) pada Rabu (11/12/2019) sore di Sekretariat PGI, Salemba, Jakarta.

Sekretaris Jenderal PKS Mustafa Kamal mengatakan, PKS tengah menjalankan misi kebangsaan dengan menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak.

PKS sebelumnya menggelar silaturahmi kebangsaan dengan partai politik yang berada di dalam pemerintahan, dengan partai politik yang berada di luar pemerintahan dan Organisasi Massa Islam Muhammadiyah.

"Kali ini kita mengunjungi teman-teman dari PGI untuk meneruskan tradisi kebangsaan ini. PKS sebagai salah satu entitas bangsa ingin mendengar banyak hal dari segenap komponen," papar Mustafa Kamal di kantor DPP PKS, Jakarta, Rabu (11/12/2019).

Mustafa menyebut PKS memiliki sebuah keyakinan bahwa tercapainya cita-cita nasional tidak akan bisa dilakukan sendirian oleh kelompok tertentu.

"Kemerdekaan bangsa ini diperoleh bukan hanya buah perjuangan satu kelompok saja tapi segenap komponen yang sepakat menjadi bangsa Indonesia. Kami ingin meneruskan tradisi ini dalam mencapai cita-cita nasional dengan bertemu teman-teman dari PGI," ujar Mustafa.

Mustafa menambahkan salah satu tujuan dari silaturahmi ini adalah PKS ingin mendengar masukan serta aspirasi dari PGI untuk bersama memajukan bangsa.


Berita Terkait