Berita PKS

Konsolidasi Caleg PKS Jabar, Syaikhu: PKS Harus Siap Menyuarakan Aspirasi Umat

11 Feb 2019 | 16:46 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu saat memberikan arahan di acara Monitoring dan Konsolidasi Calon Anggota Legislaif PKS Jawa Barat, Bandung, Kamis (7/02/2019). (dok DPW PKS Jawa Barat)

Bandung -- Kamis (07/02/2019), DPW PKS Jawa Barat menyelenggarakan Agenda Monitoring dan Konsolidasi Calon Anggota Legislatif DPR RI dan DPRD Provinsi Jawa Barat di Ballroom Hotel Grand Pasundan, Kota Bandung.

Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu mengarahkan agar seluruh caleg siap untuk menyuarakan aspirasi. Dia juga menyatakan bahwa umat semakin bergelora dan bersemangat dalam kehidupan berpolitik. Hal ini dibuktikan dengan adanya semangat dalam pelaksanaan aksi 411, 212, sampai reuni 212 yang memunculkan kesadaran ditengah-tengah masyarakat akan pentingnya politik.

"Kita (PKS) harus siap menyuarakan aspirasi umat. Umat sangat berharap adanya perubahan signifikan dalam kehidupan bernegara hari ini. Oleh karena itu semangat ini yang harus kita sambut. Jangan lagi ada perjuangan melalui konstitusi yang setengah-setengah." Ujar Ahmad Syaikhu.

Pria yang dicalonkan menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta ini pun juga menyampaikan anjuran agar seluruh caleg turut berperan dalam memenangkan Prabowo-Sandi.

"PKS harus bergerak bersama dan bersinergi dalam memenangkan PKS dan Prabowo Sandi", pungkasnya.

Sementara itu di tempat yang sama Ketua Tim Pemenangan Pemilu Wilayah PKS Jawa Barat Haru Suandharu mengatakan setiap CAD (Calon Anggota Dewan) pusat dan provinsi harus meningkatkan konsolidasi dan tempo dalam rangka pemenangan Pemilu 2019.

"Setiap CAD dari berbagai tingkatan harus memaksimalkan kolaborasi dengan struktur partai, relawan dan jaringan. Dengan perjuangan yang kita usung, kita bisa mendapatkan dukungan dari masyarakat. Mudah-mudahan ada peningkatan suara yang sesuai dengan roadmap pemenangan PKS Jawa Barat", ujar Haru.