Berita PKS

Komunitas Ojek Daring Dukung Janji Politik PKS

27 Feb 2019 | 14:33 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Jakarta (27/02) -- Janji kampanye Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk menghapuskan pajak sepeda motor dan pemberlakuan SIM seumur hidup mendapatkan dukungan dari komunitas Forum Ojek Online Nasional (Forjol). Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara DPP PKS, Pipin Sopian selepas pertemuan antara PKS dengan komunitas pengemudi ojek daring di Kantor DPP PKS, Rabu (27/02/2019).

"Pada dasarnya janji kampanye PKS penghapusan pajak dan pemberlakuan SIM seumur hidup itu didasari oleh prinsip ekonomi berkeadilan, alhamdulillah para driver setuju dan mendukung program kampanye kami," ujar Pipin.

Menurut Pipin, dukungan tersebut menjadi pelecut bagi PKS untuk semakin bersemangat untuk menbela kepentingan rakyat.

"Sejak awal kita melihat bahwa masyarakat kelas menengah ke bawah tidak dapat menikmati insentif pajak. Maka, dengan adanya dukungan ini, kami semakin bersemangat untuk memperjuangkan kepentingan dan keuntungan masyarakat. Tidak hanya disitu, mari sama-sama mendukung PKS dan dukung caleg-caleg PKS untuk menang di 17 April nanti," tambahnya.

Forum Ojek Online (Forjol) mendatangi kantor DPP PKS guna menyampaikan aspirasi. Kedatangan mereka disambut oleh Bidang Pekerja, Petani dan Nelayan DPP PKS.

Mereka disambut Ketua Tim Pemenangan Pemilu (TPP) Pusat PKS Chairul Anwar, Wakil Ketua Bidang Pekerja, Petani dan Nelayan DPP PKS Riyono dan Ketua Departemen Politik DPP PKS Pipin Sopian.