Info Seputar Crisis Center for Rohingya. Klik di sini!

Berita PKS

Kerja Nyata Pemenangan Anies Sandi Ada di Lapangan

20 Mar 2017 | 10:58 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Ilustrasi Kampanye Anies Sandi

Jakarta (19/3) - Di tengah banyaknya dukungan terhadap paslon nomor tiga, Ketua Teritorial dan Jaringan Tim Pemenangan Anies-Sandi, Khoiruddin mengingatkan bahwa kerja nyata pemenangan ada di lapangan. Hal ini disampaikan Khoiruddin di sela Rakorwil PKS di Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017).

"Kerja nyata pemenangan ada di lapangan. Bagaimana kita mendatangi door to door, dari rumah ke rumah, untuk meyakinkan mereka bahwa nomor tiga memang layak untuk memimpin Jakarta. Untuk membangun kotanya dan membahagiakan warganya," ungkap pria yang juga Wakil Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta.

Oleh karena itu, Khoiruddin pun mengungkapkan rasa kegembiraannya dengan bergabungnya berbagai elemen partai seperti PPP, PAN, Perindo serta Timses AHY dan tokoh masyarakat untuk mendukung paslon nomor tiga pada Pilkada DKI putaran kedua nanti.

Menurutnya, hal ini sangat membantu kerja-kerja tim teritorial mendapatkan suara maksimal.

"Bergabungnya partai dan elemen masyarakat ini sangat luar biasa, akan sangat membantu tim teritorial untuk mendapatkan suara maksimal," tutupnya.

Sebelumnya, Relawan Agus-Sylvi, seperti yang berada di Kelurahan Petukangan Selatan, telah mendeklarasikan untuk mendukung paslon Anies-Sandi. Bak gayung bersambut, PAN DKI Jakarta dan Perindo pun telah menyatakan bahwa partainya akan totalitas mendukung Anies-Sandi di Pilkada DKI Putaran Kedua.