Berita PKS

Kawal Kemenangan yang Berkah, PKS Aceh Gelar TFT untuk Saksi

21 Mar 2019 | 14:59 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Peserta Training For Trainer dan konsolidasi saksi se-Aceh, Kamis (20/03/2019). (dok DPW PKS Aceh)

Banda Aceh -- Puluhan Kader Partai Keadilan Sejahtera mengikuti kegiatan Training For Trainer (TFT) dan konsolidasi saksi se-Aceh yang dilaksanakan di Hotel Grand Permata Hati, Banda Aceh, Kamis (21/03/2019).

Ketua Pelaksana Kegiatan Wayi Nuri mengatakan bahwa acara ini nantinya juga akan digelar di masing-masing kabupaten/kota. Dalam kata sambutannya Wayi juga menyebutkan bahwa tugas saksi PKS adalah menjaga DNA saksi sebagai benteng terakhir penjaga suara umat sehingga semangat yang tampak hari itu juga harus dibuktikan di hari pencoblosan nanti.

"Semangat yang tampak hari ini akan kembali kita buktikan pada 17 April nanti," katanya optimis.

Turut hadir pula Ketua DPW PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin. Dalam sambutannya dia meminta kepada seluruh utusan kabupaten/kota agar bertahan dan meneguhkan niat untuk memenangkan partai dakwah ini.

"Kader PKS dan khusunya para saksi menjadi ujung tombak bagi pemenangan ini. Tidak bisa dinafikan bahwa rakyat Indonesia menginginkan hasil Pemilu yang baik dan dapat dipertanggungjawabkan. Prabowo menang tidak akan banyak berarti jika PKS tidak mampu meraih suara besar dan mengawal suara itu hingga penetapan oleh penyelenggara Pemilu. PKS akan kawal Prabowo," tegasnya.

Ghufran juga mengingatkan kepada seluruh peserta bahwa hasil yang ingin diraih oleh PKS adalah kemenangan yang berkah maka hal itu harus diperjuangkan dengan cara yang berkah pula.

"Kita ingin menang dengan berkah dan berjuang mengawal suara dengan cara yang berkah pula," ucap lelaki yang juga Calon Anggota Legislatif untuk DPR RI Dapil Aceh 1 ini.