Berita PKS

Kampanye Akbar di Jabar Jadikan Bandung Lautan PKS

12 Apr 2019 | 11:17 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Presiden Partai Keadilan Sejahtera Mohamad Sohibul Iman di Kampanye Akbar PKS di Bandung, Kamis (11/04/2019). (Donny/PKSFoto)

Bandung -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman hadiri Kampanye Akbar PKS Jawa Barat di Lapangan Sidolig, Bandung, Jawa Barat, Kamis (11/04/2019).

Bersama Pimpinan PKS Jawa Barat, Sohibul mengayuh sepeda menuju lokasi kampanye. Ia dan jajarannya juga menyempatkan diri untuk menyapa warga yang sedang berada di sekitar Sidolig.

Lautan massa kader dan simpatisan yang berkumpul di area stadion dan sekitarnya menampakkan kondisi yang sesuai dengan tema acara kampanye hari itu, yaitu "Bandung Lautan PKS".

Dalam orasi politiknya Sohibul menegaskan bahwa PKS merupakan partai politik yang memiliki gagasan dan tidak berpolitik dengan cara caci maki.

"Pada Pemilu kali ini, PKS menggunakan politik gagasan. PKS tidak ingin menjadi partai yang berpolitik caci maki atau hal lainnya," tegas Sohibul untuk mengingatkan kembali para kader dan simpatisan.

Sohibul kembali menyampaikan politik gagasan yang dimiliki oleh PKS pada Pemilu 2019 ini.

"Adapun empat politik gagasan PKS adalah, pertama perlindungan Ulama, tokoh agama dan simbol agama. Kedua pajak STNK kendaraan roda dua dihapuskan, ketiga SIM berlaku seumur hidup, keempat adalah penghasilan 8 juta ke bawah bebas dari pajak," ujar Sohibul.