Berita PKS

Kader Harus Militan Menangkan Pilkada Jawa Timur

10 Jan 2018 | 09:01 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail DPTP PKS memberikan SK Dukungan kepada calon gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf di kantor DPP PKS, Jakarta, Rabu (10/1)

Jakarta (10/1) - Sekretaris Jenderal DPP PKS Mustafa Kamal meminta seluruh kader di Jawa Timur bekerja secara militan untuk memenangkan calon gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) di pilkada mendatang.

"Kami perintahkan seluruh struktur, dari DPW, DPD, DPC hingga DPRa sampai tingkat RT/RW untuk bekerja keras secara militan dan all out untuk memenangkan Gus Ipul dan pasangannya, kata Mustafa saat menerima Gus Ipul di DPP PKS, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018).

Mustafa mengingatkan kepada para kader PKS di seluruh Indonesia untuk selalu berdoa sebelum memulai kerja-kerja besar. "Kami berterima kasih kepada ulama dan kiai khususnya di Jawa Timur yang memberikan dukungan kepada kami," ungkap Mustafa.

DPP PKS resmi memberikan dukungan kepada calon gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf. Dukungan kepada Gus Ipul ini diberikan lewat SK DPP PKS yang diserahkan langsung oleh Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PKS Suharna Surapranata.

Dukungan PKS terhadap Gus Ipul adalah dukungan ketiga sepanjang keikutsertaan Gus Ipul dalam kontestasi Pilgub Jawa Timur. Sebelumnya, PKS sudah mendukung Gus Ipul saat pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur pada 2008, 2013 dan kini 2018.