Berita PKS

Kader Diakui Dunia Internasional Modal PKS Songsong Visi 2020

29 Nov 2018 | 15:50 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Wakil Ketua Majelis Syura PKS, Hidayat Nur Wahid di Malaysia (25/11)

Malaysia (29/11) -- Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid menyampaikan visi PKS 2020 yaitu mewujudkan partai dakwah yang kukuh dan berkhidmat kepada bangsa dan negara.

Ia mengatakan, partainya akan terus berkhidmat dan memperjuangkan kepentingan umat dan bangsa. Ini dibuktikan dengan prestasi dan kiprah para kadernya baik di jalur parlemen maupun non parlemen.

"Bahkan, sampai dengan saat ini, ada lima kader PKS yang telah membuktikan kiprahnya baik di jalur parlemen maupun non parlemen, mendapatkan apresiasi, baik di kancah nasional maupun dunia," kata Calon Anggota DPR RI dari Dapil Jakarta II di Malaysia, Sabtu (25/11/2018).

Kelima nama yang dimaksud Hidayat adalah:

Pertama, Presiden PKS, DR Mohamad Sohibul Iman sebagai satu-satunya wakil partai politik yang diundang dalam musyawarah besar pemuka agama di Jakarta.

Kedua, Ketua Majelis Syura PKS, DR Habib Salim Segaf Al Jufri yang dipilih sebagai Wakil Ketua Persatuan Ulama Muslim Internasional (International Union for Muslim Scholars) di Istanbul, Turki.

Ketiga, Wakil Ketua Majelis Syura PKS, DR Hidayat Nur Wahid yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia dalam majelis tertinggi Liga Islam Dunia yang digagas oleh OKI (Organisasi Konferensi Islam) pada sidangnya ke 43.

Keempat, Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini yang menjadi Wakil Presiden International Forum for Islamist Parlimentarians (IFIP) di Istanbul, Turki.

Serta, kelima, Ketua Bidang Humas PKS, Ledia Hanifa sebagai satu-satunya wakil parlemen perempuan Indonesia dalam peringatan 100 tahun masuknya perempuan di parlemen Inggris (World’s Women MP Conference) di London, Inggris.