Berita PKS

Kader BPKK Jambi Kecelakaan, Wiwik: Semoga Allah Pulihkan

12 Nov 2017 | 16:00 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Salah satu kader BPKK Jambi yang terlibat kecelakaan mendapat perawatan oleh tim dokter. (dok BPKK)

Jambi (13/11) - Mobil yang membawa rombongan kunjungan kerja (kunker) Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Jambi mengalami kecelakaan pada Sabtu, (11/11).

Tim kunjungan kerja dibagi menjadi tiga. Antiyosefa (Ketua BPKK DPW Jambi) dan Rahmi Romeyza ke Kabupaten Merangin, Juairiah dan Eny ke Kabupaten Tebo serta Lina Suryati dan Merry Emi Yustika (Ketua Rumah Keluarga Indonesia Provinsi Jambi) ke Kabupaten Bungo. Tim yang menuju ke Kabupaten Tebo dan Bungo berada dalam satu mobil yang dikendarai Herman, suami Merry Emi Yustika.

Belum satu jam perjalanan, sekitar pukul 20.30 WIB mobil yang dikendarai oleh Herman terbalik. Diduga karena jalan licin akibat hujan lebat dan kondisi jalan yang berkelok-kelok.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, namun Lina Suryati dan Juairiah mengalami patah tulang bahu. Operasi telah dilaksanakan pukul 14.00 WIB (12/11) bagi kedua korban di Rumah Sakit Arafah di Kota Jambi.

Ketua BPKK DPP PKS, Wirianingsih mengungkapkan keprihatinan yang mendalam atas peristiwa tersebut. "Kami segenap pengurus BPKK DPP, turut merasa prihatin dan bersedih atas kecelakaan yang menimpa tim jaulah BPKK DPW PKS Jambi. Mereka sedang melaksanakan tugas," ujar Wirianingsih.

Lebih lanjut, Wirianingsih menjelaskan bahwa kunjungan kerja merupakan salah satu program supervisi dari BPKK. Program kunker BPKK DPP sendiri telah selesai di awal bulan November ini. Sebanyak 30 BPKK DPW se-Indonesia telah dikunjungi.  Kini giliran BPKK DPW mensupervisi ke BPKK Kota/Kabupaten masing-masing.

"Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan kesabaran bagi korban atas musibah ini, juga segera Allah pulihkan dan hilangkan rasa sakit yang diderita oleh korban kecelakaan tersebut," tutup perempuan yang biasa disapa Wiwik ini.