Berita PKS

Jalin Silahturahmi ke Kapolda Kaltara, PKS Galang Kebersamaan dan Kondusifitas

31 Dec 2019 | 19:11 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Jelang Rakorwil DPW PKS Kalimantan Utara, PKS menjalin kunjungan Silahturahmi ke Kapolda Kalimantan Utara untuk menggalang Kebersamaan dan menjaga kondusifitas. Kunjungan silahturahmi ini merupakan salah satu rangkaian Rakorwil DPW PKS Kaltara, Jumat (27/12)

“Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merupakan salah satu partai politik yang bermitra dengan pihak kepolisian dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama pada daerah berbatasan Indonesia dan Malaysia di Kalimantan Utara. Utamanya adalah pemberantasan peredaran Narkoba, perdagangan lintas batas, kedaulatan dan lainnya,” ujar Nasir pada silahturahmi di ruang kerja Kapolda Kaltara

Di pimpin langsung oleh Habib Aboe Bakar Al Habsyi, Kawilda Kalimantan, rombongan PKS Kalimantan Utara disambut langsung oleh Kapolda Kaltara, Brigjen Indrajit.

Habib Aboe Bakar Al Habsyi menyampaikan terima kasih atas kesediaan pihak Kepolisian Daerah Kaltara yang telah menerima kunjungan ini. Kami bersilahturahmi ke Kepolisian merupakan agenda nasional kami, beberapa DPW PKS daerah juga melakukan hal yang sama, karena Kepolisian merupakan mitra kami (PKS) yang bersama – sama menjaga Kesatuan Republlik Negara Indonesia (NKRI).

Kami pengurus PKS yang ada di Kalimantan Utara menyampaikan dukungan dan saran terhadap upaya Kepolisian Daerah dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat apalagi saat perayaan Natal berlangsung dan menjelang pergantian Tahun Baru.