Berita PKS

Jajuli Sematkan Pin Love, Caleg PKS Perjuangkan Paslon 4 Menang

09 Apr 2018 | 09:48 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Bandar Lampung (09/04) -- Setelah menyampaikan orasi politik di hadapan 400 Calon Anggota Legislatif PKS se-Lampung, Calon Wakil Gubernur Lampung, Ahmad Jajuli menyematkan pin 'love' kepada selurub Caleg yang hadir pada Sabtu (07/04/2018) kemarin, di GSG Ragom Sejahtera Komplek DPW PKS Lampung.

"Bismillahirrahmanirrahim saya percaya, dengan pin ini menjadi pengikat hati kita, bersama memperjuangkan kemenangan Paslon Nomor 4 di Pilkada Lampung 2018," kata Jajuli seraya menyematkan pin kepada salah satu Caleg yang hadir.

Penyematan ini sebagai awal mula bergeraknya para Caleg guna memperjuangkan kemenangan Paslon Nomor 4, Kaka Mus dan Ahmad Jajuli pada Pilkada Lampung 27 Juni 2018.

Dalam orasinya, Ahmad Jajuli menyampaikan bahwa ke depan Lampung harus Maju yang ditandai dengan Lampung Yang Aman, Sejahtera dan Mandiri.

"Nah penyampaian visi ini di depan Bapak-Ibu sekalian, sekaligus latihan untuk debat nanti malam," ungkap Ketua Mathlaul Anwar Lampung ini, yang kemudian dibalas para caleg dengan pekik.

"Hidup Lampung Maju, Niat Lurus Maju Terus !!!,".