Berita PKS

HNW: Budaya PKS, Budaya Prestasi

13 Apr 2019 | 09:40 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Jakarta (13/05) -- Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid sampaikan budaya PKS adalah budaya prestasi. Hal ini disampaikan oleh HNW dalam agenda penganugerahan PKS oleh MURI sebagai pelaksana Kampanye Flash Mob dan Freeze Mob Estafet dengan Peserta dan Titik Terbanyak se Dunia, Jakarta Pusat, Sabtu (13/05/2019).

"PKS Kembali melanjutkan tradisi bersejarahnya, berprestasi. Pemilu tahun lalu kita melakukan Direct Selling dengan antusias yang tidak kalah luar biasa, hingga tahun ini, DS kita banyak ditiru oleh partai lain. Pemilu sekarang kita hadirkan kampanye Flash Mob dan Freeze Mob mungkin akan ditiru juga oleh partai lain nanti," terang Hidayat Nur Wahid.

Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 ini menjelaskan, sebelumnya PKS pernah mendapatkan penghargaan MURI dengan kategori Partai yang Memutihkan GBK dalam Kampanye 2004. Prestasi tersebut, lanjut Hidayat berhasil ditorehkan kembali oleh PKS ditahun 2009.

"Melihat tradisi beprestasi PKS, insyaAllah penghargaan MURI kali ini, tahun depan akan dikalahkan lagi oleh PKS," kata Hidayat.

Seiring dengan pernyataan Hidayat, perwakilan MURI, Yusuf Ngdari menuturkan dirinya merasa kagum dengan kesolidan kader-kader PKS dalam menciptakan prestasi.

""Dengan bangga kami memberikan penghargaan ini kepada PKS, ini sangat membanggakan dan belum pernah ada sebelumnya bahkan ditingkat dunia. Mudah-mudahan penghargaan ini bisa dipatahkan lagi oleh PKS ya, karena sudah menjadi pengetahuan umum, kader-kader PKS sangat militan dan mendengarkan arahan Presidennya," kata Ngardi.


Berita Terkait