Berita PKS

Hendry Munief: PKS Perjuangkan Keadilan dan Harapan Indonesia

13 Aug 2019 | 14:59 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Pekanbaru (13/08) -- Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau Hendry Munief mengungkapkan PKS mewakili keadilan dan harapan masyarakat Riau bahkan Indonesia. Demikian disampaikan Hendry Munief dalam Pembukaan Rakorwil DPW PKS Riau.

“Ada dua aspek yang harus tegak di masyarakat. Sebagaimana nama PKS. Pertama keadilan, dalam hal ini terkait dengan leadership atau kepemimpinam. Kedua terkait harapan, ini menyangkut kesejahteraan hidup. PKS memperjuangkan hal ini dari strata terkecil kehidupan masyarakat di Riau sampai Indonesia,” ujar Hendry Munief di Pekanbaru, Selasa (13/08).

Dalam kesempatan yang sama, Hendry Munief mengungkapkan. Perjuangan PKS dalam mewujudkan keadilan dan harapan masyarakat ini dilakukan melalui pergerakan seluruh kader, Anggota Legislatif, dan Eksekutif.

“Aleg, Eksekutif, dan seluruh kader PKS berjuang tanpa henti untuk menegakan keadilan dan harapan. Insya Allah ini mimpi setiap daerah, mimpi masyarakar Riau, bahkan Indonesia,” tegasnya.

Rakorwil dan Pembekalan Anggota DPRD Kota/Kabupaten se-Provinsi Riau menghadirkan Pengurus DPW, DPD, Anggota Dewan terpilih, dan akan dihadiri juga oleh Ketua DPP Wilda Sumbagut Tifaful Sembiring. (ewa)


Berita Terkait