Berita PKS

Hendry Munief: PKS Ini Partai Anak Muda, Butuh Nasehat Agar Tetap Baik

17 Jan 2020 | 11:21 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Pekanbaru -- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau melakukan silaturahim ke Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR), Rabu (15/01/2020). Rombongan tersebut diterima langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian LAMR Datuk Seri Syahril Abubakar.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief mengungkapkan sebagai Partai Islam yang banyak dinaungi anak muda, PKS perlu dinasehati oleh orang-orang tua di LAMR yang diakui oleh Riau ini.

"Bagaimanapun, kita anak-anak muda yang bersemangat untuk menguatkan nilai-nilai Islam di Bumi Melayu ini, kami butuh nasehat atau petuah dari para datuk-datuk kami yang ada di Lembaga Adat Melayu Riau ini," ungkap Hendry dalam sambutannya.

Selain itu Hendry juga menyampaikan bahwa silaturahim tersebut untuk menguatkan hubungan antara PKS dan LAMR.

"Silaturahim ini untuk mengenal lebih jauh tentang PKS dan LAM Riau. Kunjungan ini bertujuan untuk menguatkan hubungan PKS sebagai Partai Islam dengan Lembaga Adat Melayu yang juga diindetikkan dengan Islam," tuturnya.

Acara berlangsung dari pagi hingga siang hari. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPW PKS Riau Syamsudin B, Sekretaris Umum DPW PKS Riau Junaidi Abdul Rahman, Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi PKS Sofyan Siroj, Anggota DPRD Kota Pekanbaru Fraksi PKS Muhammad Sabarudi beserta struktur pengurus DPW PKS Riau lainnya.