Berita PKS

Hamdallah dan Istighfar Kemenangan Zul-Rohmi

28 Jun 2018 | 06:12 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Mataram -- Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi) mengucapkan alhamdulillah terkait hasil hitung cepat (quick count) yang memenangkan pasangan nomor urut tiga ini dalam Pilgub Nusa Tenggara Barat.

Zul menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada seluruh pihak, baik penyelenggara pemilu, aparat penegak hukum, media, dan juga masyarakat yang telah menjaga proses pilkada berjalan sejuk dan lancar. "Alhamdulilah, terima kasih kepada seluruh pihak yang sangat menentukan pilkada menjadi sejuk, dan tidak penuh dengan hal-hal yang panas menyengat," kata Zulkieflimansyah, Rabu malam.

Selain itu, Zul juga menyampaikan terima kasihnya kepada keluarga, partai politik pengusung, relawan, dan juga para kandidat lain atas kompetisi yang berjalan ini.

Ia menganggap calon lain merupakan sahabatnya. Terkait hasil hitung cepat, Zul bersyukur dan berharap hasil hitung cepat ini juga dapat terwujud dalam "real count" nantinya."Semoga hasil 'quick count' ini betul-betul nyata dalam 'real count'," ucapnya.

Sementara Rohmi mengaku langsung istigfar begitu tahu dirinya dan Zul unggul dalam hitung cepat. "Lihat hasil hitung cepat, pertama yang tercetus tentunya mohon ampun, astagfirullahaladzim pada Allah SWT," ujarnya

Rohmi menilai apabila hasil ini benar-benar terealisasi, dia dan Zul mendapat sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan secara baik ke depan. "Mohon doa seluruh masyarakat NTB, semoga proses ini akan berjalan lancar sampai nanti selesai," kata kakak kandung Gubernur NTB Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) ini.

Sumber: Antara