Berita PKS

Halalbihalal Ajang PKS Mendengar

16 Jul 2017 | 16:42 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua DPD RI Oesman Sapta dan Presien PKS Mohamad Sohibul Iman berbincang di sela-sela Halalbihalal DPP PKS di Jakarta, Ahad (16/7). (PKS Foto)

Jakarta (16/7) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar acara Halalbihalal yang dihadiri oleh 11 pimpinan dan perwakilan partai politik, perwakilan Organisasi Masyarakat (Ormas), perwakilan tokoh perempuan, perwakilan tokoh pemuda dan perwakilan ulama.

Dalam acara tersebut, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamamad Sohibul Iman berharap acara halalbihalal ini dapat menjadi wadah pemersatu. Mengingat, terjadinya ketegangan politik yang selama ini terjadi.

"Hari ini PKS ingin lebih banyak mendengar dari para tokoh. Disini juga ada 11 tokoh pimpinan Partai Politik atau yang mewakilinya, tokoh ormas, perwakilan perempuan, pemuda dan para ulama," terang Sohibul di kantor DPP PKS Jakarta, Ahad (16/7/2017).

Karena berhasil mengundang beberapa tokoh partai politik, Ketua DPD RI Oesman Sapta yang menjadi salah satu tamu undangan menyampaikan bahwa PKS berpotensi menjadi jembatan.

Menanggapi hal ini, Sohibul Iman yang ditemui selepas acara mengaminkan harapan tersebut. Karena, menurut Sohibul PKS selalu mengupayakan persatuan dan kebaikan untuk bangsa.

"Tentu kami mengaminkan harapan tersebut, juga harapan-harapan lainnya yang disampaikan oleh perwakilan elemen yang datang. Ya, kita lakukan yang terbaik saja. Semoga kita bisa merealisasikan harapan dari semua," jelas Sohibul.