Berita PKS

Habib Salim Segaf: Partai Dakwah Siap Terdepan di Pemilu 2019

16 Oct 2018 | 10:33 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Habib Salim Segaf berfoto bersama dengan Anggota PKS Muda Kalimantan Selatan

Banjarmasin (16/10) – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Workshop Calon Anggota Dewan (CAD) PKS Kalsel “Grounded Special Program (GSP) For Politics anda Election” bersama Coach Fahmi untuk menyongsong kemenangan dakwah di Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 di Hotel Rattan In Banjarmasin, Jalan Ahmad Yani KM. 5.8 Kota Banjarmasin, Sabtu (13/10/2018).

Turut hadir dalam kesempatan berbahagia itu Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri, Ketua Bidang Kaderisasi DPP PKS Amang Syafrudin, Ketua Wilda Kalimantan Habib Aboe Bakar Al-Habsy, Ketua Umum DPW PKS Kalsel Ja’far, Sekretaris Umum Awan Subarkah, Bendahara Umum Surinto, jajaran Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Kalsel, Ketua-Ketua DPD PKS Kabupetan/Kota dan jajaran, serta sekitar kurang lebih 500 orang seluruh Calon Anggota Dewan (CAD) PKS Se-Kalsel.

Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri menyatakan bahwa semua Calon Anggota Dewan (CAD) PKS itu sama, karenanya semua harus berjuang InsyaAllah akan menang tanpa melihat nomor urut, karena semuanya itu nomor satu.

"Ayo buat stikernya, dan kita pasang di sepuluh, dua puluh, tujuh puluh rumah dan seterusnya sampai PKS terdepan,” tutur Mantan Menteri Sosial Republik Indonesia ini.

Beliau juga menekankan agar Calon Anggota Dewan (CAD) PKS Se-Kalsel agar maksimal berjuang dengan berkeliling, agar masyarakat menikmati kebaikkan PKS dan terus memupuk semangat bergerak menuju keridhaan Allah SWT.

“Jangan lupa untuk berkeliling, agar masyarakat menikmati kebaikkan PKS sebagai Partai Dakwah di Negeri ini dan terus memupuk semangat yang berkobar untuk bergerak menuju Keridhaan Allah SWT. Takbiiir...Allahu Akbar!” tutur beliau yang juga Mantan Duta Besar Republik Indonesia untuk Kerajaan Arab Saudi dan Kesultanan Oman ini.

Ketua Wilda DPP PKS Kalimantan Habib Aboe Bakar Al-Habsy juga menyatakan bahwa semua Calon Anggota Dewan (CAD) PKS itu harus turun ke masyarakat dan mendengarkan keluhan mereka sekaligus mencarikan solusi setiap permasalahan untuk masyarakat banua, karena tentu setiap daerah berbeda-beda tipikal masyarakatnya.

"Ayo harus turun ke masyarakat dan mendengarkan keluhan mereka sekaligus mencarikan solusi setiap permasalahan untuk masyarakat banua, sehingga kita bisa memenangkan PKS” kata Anggtota DPR RI Komisi III Dapil Kalsel ini.

Ketua Umum DPW PKS Kalsel Ja’far menambahkan bahwa sangat bersyukur kegiatan ini berjalan lancar dan ilmunya bisa diterapkan oleh seluruh Calon Anggota Dewan (CAD) PKS Se-Kalsel.

"Saya sangat bersyukur kegiatan ini berjalan lancar dan semoga ilmunya bisa diterapkan oleh seluruh Calon Anggota Dewan (CAD) PKS Se-Kalsel,” tutur Mantan Ketua DPRD Kabupaten HSS ini.