Berita PKS

Habib Salim: PKS Rumah Kita, Dulu, Sekarang dan Selamanya

30 Oct 2018 | 11:37 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Semarang (30/10) -- Ketua Majelis Syuro (KMS) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr Salim Segaf Al Jufri menyebut PKS adalah rumah kader selamanya.

“Inilah rumah kita dulu, sekarang dan selamanya, PKS adalah partai umat. Dengan biidznillah PKS akan menang di 2019,” kata pria yang akrab disapa Habib Salim itu saat berdialog dengan ribuan kader PKS Jateng, Sabtu (27/10/18) di Kota Semarang.

Dia pun mengungkap tanda-tanda kemenangan sudah dekat.

“Insya Allah PKS menang, kalau target jangan setengah-setengah, bukan cuma 12%, tapi insya Allah 20% prosentase PKS,”ujar dia.

Habib mengatakan kunci kemenangan PKS tersebut adalah salah satunya kebaikan yang dilakukan oleh para kader.

Sebagai contoh, kata Habib Salim, salah satu yang harus dilakukan adalah melakukan kebaikan walau itu kecil.

Karena, menurut dia, tidak tahu amalan mana yang Allah terima dan membawa ke surga. Dan mungkin saja inilah sebab-sebab Allah beri kemenangan kepada PKS.

“Lakukan kebaikan sekecil apapun. Kita tidak tahu, mungkin amal yang kecil mendatangkan kecintaan Allah,”kata Menteri Sosial periode 2009-2014 itu.

Kunci kedua, kata dia, adalah meneladani Rasulullah SAW.

“Adakah manusia yang mampu menandingi Rasululullah SAW? Banyak kelebihan ada dalam diri beliau, latih diri kita tidak sombong dengan kemampuan yang ada, berikan amal terbaik diposisi masing-masing, kita berikan layanan-layanan terbaik, contoh terkecil dalam lingkungan kita. Kita tata sajadah d masjid. Kita bantu jamaah memakai sandalnya,”paparnya.

Dengan demikian, kata Habib, hal itu adalah salah satu cara memenangkan Allah SWT. Karena dengan memenangkan Allah dalam ukhuwah, dalam seluruh lini kehidupan.

“Kalau itu yang kita lakukan, pasti Allah SWT akan memenangkan kita, Nyalakan cahaya yang kalian miliki, keikhlasan, tadhiyah, pengorbanan. Itu kekuatan yang dahsyat,”tukasnya.

Lebih lanjut, Habib mengatakan PKS adalah rumah selamanya yang merupakan partai umat. Habib mengungkapkan usia 20 tahun PKS sudah memiliki akar kemana-mana. Semua itu, kata dia, dibangun untuk menggapai ridho Allah SWT.

“Usia sekarang PKS 20 tahun, dan partai dakwah ini akarnya sudah kemana-mana, smeuanya dibangun untuk menggapai ridho Allah SWT, jaga rasukhuwah ini, karena partai ini sudah meluncurkan perjalanan orang-orang besar dalam 20 tahun ini,”pungkasnya.