Berita PKS

Habib Salim: Kekuatan yang Luar Biasa itu Keikhlasan

17 Dec 2018 | 14:41 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua Majelis Syura PKS, Habib Salim Segaf Al-Jufri dalam Silaturahim dan Taujih Qiyadi di Hotel Dalton, Makassar, Ahad (16/12) (dok Humas PKS)

Makassar (17/12) -- Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al-Jufri mengatakan bahwa Allah mempergilirkan kemenangan dan kekalahan di antara manusia. Seberat apapun, tantangan adalah sunnatullah dalam perjuangan yang perlu ditunjang kekuatan yang luar biasa, berupa keikhlasan.

Hal itu disampaikan Habib dalam Silaturahim dan Taujih Qiyadi yang dihadiri sekitar 800 orang kader dan pengurus PKS se-Sulawesi Selatan, Ahad (16/12/2018) kemarin.

"Keikhlasan jauh lebih kuat dibandingkan dengan kekuatan gunung, besi, api, air, dan angin. Dan, kader PKS memiliki keikhlasan itu. Kader PKS memiliki kekuatan yang melebihi kekuatan gunung, besi, api, air, dan angin," ungkap Habib Salim di Aula Anging Mammiri, Hotel Dalton Makassar.

Acara berlangsung khidmat. Ditambah, Habib Salim meminta ruangan digelapkan dan hadirin menyalakan senter pada gawainya masing-masing. Ia berpesan, kader adalah kekuatan cahaya bagi masyarakat.

“Antum memiliki cahaya yang lebih dari cahaya ini. Antum punya kekuatan jauh lebih dari ini. Kecintaan di antara kita, keikhlasan, dan ukhuwah. Masyarakat menantikan cahaya. Secercah cahaya kecil sangat berarti di antara gelap malam,” pesannya.

Habib Salim berpesan, agar tantangan yang sedang dihadapi PKS menjadi tambahan kekuatan semakin solidnya kader memenangkan dakwah.

"Tantangan dari dalam dan luar adalah sunnatulahh. Tantangan bukan suatu yang aneh dan membuat kita putus asa tapi membuat kita semakin solid dan kukuh. Kita buktikan bahwa kita sanggup melewati itu semua," imbuhnya.

“Siap memenangkan PKS 2019?," seru Habib Salim disambut gempita hadirin. “Siap, Allahu akbar!”