Berita PKS

Habib Salim: Jika Pemimpin Dekat dengan Allah, akan Datangkan Keberkahan

27 Oct 2018 | 14:42 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua Majelis Syura PKS, Salim Segaf Al-Jufri dalam Silaturahim Tokoh dan Ulama di Kota Semarang, Sabtu (27/10) (dok Humas PKS Jawa Tengah)

Semarang (27/10) -- Ketua Majelis Syuro (KMS) DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr Salim Segaf Al-Jufri menyebut kriteria kepemimpinan nasional Indonesia di masa yang akan datang.

Menurut pria yang akrab disapa Habib Salim itu, jika pemimpin sebuah negeri dekat dan taat kepada Allah SWT, maka akan hadir dan mendatangkan keberkahan bagi negeri tersebut.

Ini merupakan harapan atas kondisi yang selama ini meliputi Indonesia yaitu krisis kepemimpinan yang tidak takut kepada Allah SWT,” katanya saat berdialog dengan puluhan ulama di Jawa Tengah, Sabtu (27/10/2018) di Kota Semarang.

Secara khusus, ia mengatakan jika akan melakukan perubahan, salah satu yang efektif melalui partai politik. Sehingga, kata dia, PKS hadir sebagai wadah perubahan untuk negeri.

Apa yang dicita-citakan oleh ummat itulah yang diperjuangkan oleh PKS, dan apa yang menjadi rencana PKS Insya Allah adalah apa yang diinginkan oleh umat,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, para ulama juga membahas ekonomi keummatan yang bisa menghadirkan kesejahteraan dan keberkahan bagi Indonesia.