Berita PKS

GNPF Ulama: PKS Corong Aspirasi Umat Islam di Parlemen

13 Jan 2019 | 11:09 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Yusuf Martak dalam Peringatan Maulid Nabi SAW di kantor DPP PKS, Jakarta, Ahad (13/1) (M Hilal/PKSFoto)

Jakarta (13/1) -- Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Yusuf Martak mengajak seluruh lapisan masyarakat meneladani Rasulullah SAW dengan memenangkan pemimpin yang berpihak pada umat Islam.

"Kita harus berjuang di jalan yang benar, di jalan yang tepat, kita harus memenangkan pemimpin-pemimpin yang berpihak kepada umat Islam dan bukan pemimpin yang akan menghabisi umat Islam," tegas Yusuf saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Ahad (13/1/2019).

Ia meyakini bahwa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah corong aspirasi umat Islam di parlemen. "Saya yakin PKS mempunyai satu prinsip, satu keyakinan dan satu keberanian untuk di 2019 nantinya, akan menjadi suara yang akan menyalurkan suara dan aspirasi umat Islam," imbuhnya.

Yusuf menilai, partai yang bernafaskan dakwah ini menjadi harapan dan tulang punggung umat Islam untuk bersatu di saat para Pengurus MUI Pusat masih bertikai menentukan arah.

"Karena kami ini punya keterbatasan yang sangat besar, kami hanya orang jalanan, kami hanya bisa berjuang di depan pintu. Kami tidak bisa masuk, mempengaruhi maupun berperan dalam pemerintah, eksekutif maupun legislatif," pungkasnya.

Cucu dari Faradj Martak, pemilik rumah proklamasi di Pegangsangan 56 Timur ini bahkan mengajak para habib dan alim ulama agar memberikan kepercayaannya kepada PKS.

"Tolong buka pintu yang sebesar-besarnya, kita berikan kesempatan kepada Partai Keadilan Sejahtera. Kita lupakan, kita tinggalkan keraguan-keraguan kita, pertanyaan-pertanyaan kita, pemikiran-pemikiran tidak jelas kepada Partai Keadilan Sejahtera," pintanya.