Berita PKS

Gema Shalawat Iringi Kehadiran Ribuan Jamaah Maulid

13 Jan 2018 | 08:52 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Lantunan hadrah dan shalawat mengiringi Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar PKS, Majelis Dzikir Ummatun Nabi dan umat Islam di kompleks Jakarta Islamic Center, Sabtu (13/1) (Ratih/PKS Foto)

Jakarta (13/1) -- Lantunan Hadrah dan shalawat terus bergemuruh menyambut kedatangan para jamaah Maulid Nabi Muhammad SAW yang di selenggarakan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Majelis Dzikir Ummatun Nabi dan umat Islam Sabtu (13/01/2018) di kompleks Jakarta Islamic Centre.

Hingga pukul 08.00 WIB, jamaah yang berpakaian putih-putih terus berdatangan dari berbagai pelosok Jakarta. Menurut keterangan salah satu panitia, Iceu Hermawati jumlah jamaah yang akan berkumpul dalam acara ini sebanyak sepuluh ribu jamaah yang berasal dari Jakarta dan sekitarnya.

"InsyaAllah akan hadir sepuluh ribu jamaah dalam acara Maulid ini. Jamaah berasal dari Jakarta dan sekitar Jakarta," ungkapnya.

Selain dihadiri oleh sepuluh ribu jamaah, acara ini juga akan dihadiri oleh Pembina Majelis Dzikir Ummatun Nabi Al Habib Salim Segaf Al Jufri, Pimpinan Majelis Dzikir Ummatun Nabi SAW KH Ali Akhmadi Al Hafidz, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Tokoh Perempuan Neno Warisma dan ratusan ustadz/ustadzah se-Jakarta.