Berita PKS

Gelar Konsolidasi, PKS Subang Siap Sambut Kemenangan

30 Oct 2018 | 11:26 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Subang (30/10) -- Menyambut hajatan lima tahunan yang akan digelar dalam beberapa bulan mendatang, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Subang terus melakukan konsolidasi internal dalam rangka menyiapkan mesin partai.

Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) Kabupaten Subang, T. Munandar, membuka kegiatan konsolidasi tersebut, yang digelar di Grant Hotel Subang, Ahad (28/10/2018) kemarin.

"Harapannya dari kegiatan konsolidasi ini kita dapat menyusun perencanaan secara matang, PKS Subang pun akan lebih siap dalam menghadapi pertarungan memperebutkan kursi pada Pileg yang akan digelar pada bulan April tahun 2019 nanti," ungkap Munandar dihadapan ratusan peserta yang hadir.

PKS Subang menargetkan akan memperoleh 12 kursi dari 7 Dapil. Menurut Munandar target tersebut dibuat bukan tanpa alasan. Dirinya yakin, ketertarikan masyarakat Subang pada partai nomor urut 8 ini kian meningkat.

"Semakin besar dukungan masyarakat Subang terhadap partai dakwah ini. Terlebih, salah satu kader terbaik kita, Kang Agus Masykur terpilih sebagai wakil kepala daerah mendampingi Haji Ruhimat. Ini semakin menambah energi kader dan simpatisan PKS untuk berjuang," kata lelaki yang juga menjabat sebagai ketua DPD PKS Kabupaten Subang ini.

Dalam acara konsolidasi internal tersebut hadir pula perwakilan dari Tim Pemenangan Pemilu Wilayah (TPPW) Jawa Barat, Haru Suandharu. Haru mengingatkan kepada seluruh kader PKS untuk senantiasa istiqomah dalam berjuang dan memaksimalkan ikhtiar.

"Komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat perlu terus dibangun dalam rangka menyolidkan visi misi PKS maupun visi misi caleg yang diusung oleh PKS. Di samping itu senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT hendaknya dilakukan oleh seluruh kader maupun simpatisan untuk mendapatkan ridha dan keberkahan dari setiap aktivitas yang kita lakukan," pesan Haru.

Acara yang digelar selama sehari penuh ini akhirnya mampu melahirkan optimisme dan semangat tinggi dikalangan kader yang hadir pada saat itu. Mereka yakin kesolidan yang dimiliki oleh PKS Subang akan menjadi modal kuat dalam menjemput kemenangan.