Berita PKS

Fraksi PKS Jakarta Dukung Penuh Program Magrib Mengaji

14 Jan 2019 | 14:24 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Sekretaris Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Achmad Yani (dok Humas Fraksi PKS DKI Jakarta)

Jakarta (14/1) -- Rencana Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Gubernur Anies Baswedan untuk mewujudkan Program Magrib Mengaji mendapatkan dukungan penuh dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD DKI Jakarta. Hal ini diungkapkan Sekretaris Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Achmad Yani, Jum’at (11/1/2019) di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Dirinya mengatakan, program magrib mengaji merupakan program yang sangat baik dalam membentuk karakter remaja sehingga dapat terhindar dari pergaulan yang kurang baik.

“Program yang bagus sekali agar remaja kita menjadi pribadi yang sholeh dan sholehah,” jelas Ketua Badan Kehormatan DPRD DKI tersebut.

Bang Yani, yang sering akrab disapa, juga menyampaikan, program magrib mengaji bisa menjadi sarana dalam melawan peredaran narkoba dan juga pergaulan bebas di kalangan remaja khususnya di wilayah DKI Jakarta. “PKS sangat mendukung bentuk-bentuk program seperti ini di masyarakat,” tambah pria yang juga Anggota DPRD DKI Komisi Pemerintahan ini.

Yani berharap program magrib mengaji bisa segera terealisasi dengan melibatkan semua jajaran Pemprov DKI untuk memberikan contoh dan tentunya seluruh elemen masyarakat yang ada di ibukota.

“Keterlibatan SKPD dan seluruh elemen masyarakat dari walikota, camat, lurah hinggah tingkat RT dan RW harus terlibat. InsyaAllah PKS dan seluruh kadernya di Jakarta akan mendukung dan berpartisipasi dalam program magrib mengaji ini,” pungkas Yani.