Berita PKS

Dukung Prabowo-Sandi dan PKS, Hj. Romlah Rela Hadir Meski Sakit Gigi

07 Apr 2019 | 05:56 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Jakarta (7/4) -- Tangannya mengambil gelas yang tersedia di samping termos. Tak lama perempuan berbaju serba putih itu menuangkan air panas dan mencelupkan teh.

"Saya tidak memakai gula. Lagi sakit gigi he-he-he," kata perempuan beranak tiga perempuan dan satu laki-laki itu di lingkungan Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad  (7/4/2019).

Hajah Romlah, begitu ia senang disapa, sengaja berangkat dari tempat tinggalnya dari Ciledug, Tangerang Selatan, pukul empat pagi. Ia datang dengan diboncengkan motor tetangganya. Hajah Romlah bersama empat orang temannya.

"Alhamdulillah sampai sini pas azan subuh. Langsung sholat di sini," tuturnya. "Di sini" maksudnya adalah posko Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tangerang Selatan. Posko tersedia tempat sholat, tempat istirahat, charger ponsel gratis, kopi gratis dan teh gratis.

Perempuan yang mengaku aktif di majelis taklim itu sangat berterima kasih atas tersedianya tenda sholat dari PKS.

Sambil mengaduk-aduk teh tawar yang mulai berwarna kuning emas, ia berkata, "Nggak apa-apa sakit gigi, pengin banget ikut (kampanye akbar). Yang penting bisa melihat Prabowo Sandi menang dan PKS menang."


Berita Terkait