Info Seputar Crisis Center for Rohingya. Klik di sini!

Berita PKS

DPW PKS Sumbar Lakukan Rakorwil

20 Mar 2017 | 14:16 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Peserta Rapat Koordinasi Wilayah (RAKORWIL) Sumbar

Padang (20/3) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sumatera Barat, melakukan Rapat Koordinasi Wilayah (RAKORWIL) pada Sabtu (18/3/2017) lalu, yang bertempat di Asrama Haji Tabing Padang.

Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS se-Sumatera Barat. Selain itu, turut hadir pula Ketua Wilda Sumbagut DPP PKS, Hermanto. Pada kesempatan ini, Hermanto kembali mengingatkan kepada seluruh kader dan pengurus yang hadir untuk senantiasa melakukan khidmat kepada rakyat.

"Seluruh kader dan struktur PKS di Sumatera Barat, harus ikut berperan aktif ditengah masyarakat dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, sebagai mana slogan PKS dalam helat RAKORNAS beberapa waktu lalu yaitu Kokoh Berkhidmat Untuk Rakyat," ucap Hermanto.

Pendapat yang senada disampaikan oleh Ketua DPW PKS Sumbar, Irsyad Safar. Beliau menambahkan bahwa targetan DPW PKS Sumbar satu tahun kedepan diperlukan kesungguhan dari seluruh kader dan pengurus untuk dapat mewujudkannya.

"Dari RAKORWIL ini, kita ditargetkan untuk melakukan pertumbuhan kader partai sebanyak 20%. Serta terpenuhinya, 100% struktur DPC dan 75% di tingkat DPRa (ranting) se-Sumatera Barat. Selain target menang dalam 2 PILKADA dari 4 Pilkada yang bakal dilaksanakan di SUMBAR 2018 mendatang, kita harus bersungguh-sungguh untuk dapat mewujudkannya," jelas Irsyad.