Berita PKS

DPD PKS Kota Ternate Buka Penjaringan Calon Walikota Ternate

21 Aug 2019 | 11:10 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Ternate (21/08) -- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kota Ternate membuka penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Periode 2020-2024.

Sekretaris DPD PKS Kota Ternate, Hariadi Hardy menuturkan tujuan dari penjaringan tersebut adalah agar PKS dapat menghadirkan putra-putri terbaik yang akan membawa Kota Ternate menjadi lebih baik.

"Proses penjaringan calon walikota atau wakil walikota Ternate ini bertujuan untuk menjaring dan membuka peluang kepada putra-putri terbaik kota Ternate yang berkeinginan maju dalam pertarungan walikota Ternate Tahun 2020 nanti Bersama PKS," kata Hariadi, Rabu (21/08/2019) di Kota Ternate.

Hariadi juga menambahkan PKS akan membuka penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Ternate yang terdiri dari dua tahap.

"Proses penjaringan calon walikota wakil walikota Ternate ini bertujuan untuk menjaring dan membuka peluang kepada putra-putri terbaik kota Ternate yang berkeinginan maju dalam pertarungan walikota Ternate Tahun 2020 nanti Bersama PKS," tambahnya.

Tim penjaringan DPD PKS Kota Ternate masih terus membuka pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota Ternate hingga 24 Agustus 2019. "Tahapan selanjutnya adalah pengembalian berkas serta Fit and Proper Test," ungkapnya.

Hingga hari kedua pendaftaran 20 Agustus 2019 sudah ada beberapa kandidat bakal calon walikota dan wakil walikota yang telah mengambil berkas pendaftaran diantaranya :

1. Firmansjah, SE
2. Iswan Hasjim, ST, MT
3. Ruslan Bian. S.Ip., M.Si
4. Nuryadin Rachman, SH
5. Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si


Berita Terkait