Berita PKS

Dishub Sebut Posko Mudik PKS Kampar Bantu Program Pemerintah

12 Jun 2018 | 19:45 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Pekanbaru - Posko mudik sangat banyak memberikan manfaat kepada masyrakat yang melakukan perjalan mudik terutama dari sisi keselamatan, hal itulah yang diungkapkan Ketua DPD PKS Kampar Tamarudin saat memberikan sambutan pada saat peresmian Posko Mudik PKS Kampar pada Selasa (12/6/2018).

Pria yang lebih dikenal dengan panggilan Ongah Tamar tersebut melanjutkan bahwa Posko Mudik PKS Kampar tersebut diharapkan dapat memberikan pelayanan maksimal kepada para pemudik.

“Semoga dengan posko mudik ini para pemudik bisa nyaman dalam melakukan perjalanan, selain itu masyarakat setempat juga sangat mendukung dan mengapresiasi adanya Posko Mudik PKS ini”, tuturnya.

Acara peresmian Posko yang tepat berada di depan Masjid Nurul Huda Desa Kuok Kab. Kampar tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan (Dishun) Kampar.

Dalam sambutannya Kadis Dishub Kampar sangat bangga dan mengapresiasi berdirinya Posko Mudik PKS Kampar.

“Ini merupakan bukti PKS mendukung program pemerintah dalam rangka pengaturan lalu lintas dan melayani masyarakat yang mudik, karena para pemudik tentu tidak selamanya dalam kondisi fit, mungkin ada yang sakit, lelah dan keperluan lainnya”, ungkapnya.