Berita PKS

Disambangi Habib Salim, Kiai Hanif : Politik Harus Diisi Orang-Orang Baik

04 Jul 2018 | 18:18 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufrie berbincang akrab dengan Pengasuh Pondok Pesantren pondok pesantren Futuhiyyah Kyai M Hanif Muslih (dok Humas PKS Jateng)
Demak -- Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri bersama jajaran Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Jawa Tengah mengunjungi pondok pesantren Futuhiyyah Mranggen Demak, Rabu (04/07) sore. Rombongan disambut hangat secara langsung oleh pengasuh pondok pesantren Futuhiyyah Kyai M Hanif Muslih.
Kunjungan tersebut mendiskusikan kondisi umat islam dan kondisi bangsa Indonesia. Kyai Hanif menyebut bahwa politik harus diisi oleh orang - orang baik. " Jika tidak diisi orang baik, politik akan diisi orang jahat. Saya berharap PKS terus menghasilkan kebijakan yang pro terhadap rakyat dan umat." ujarnya.
Kunjungan ini adalah serangkaian silaturahmi PKS Jateng ke ulama-ulama di Jateng. Menurut Ketua DPW PKS Jateng Fikri Faqih, kunjungan ini diselenggarakan untuk menjalin persatuan umat Islam di Indonesia terutama di Jawa Tengah.
Rombongan DPW PKS Jateng terdiri dari Ketua Wilayah Dakwah Jatijaya Sigit Sosiantomo, Ketua DPW PKS Abdul Fikri Faqih, Sekretaris Umum DPW PKS Jateng Ikhsan Musthofa, Aleg DRPD Jateng asal Demak Amir Darmanto, dan Ketua Bidang Kepemudaan Ali Umar Dani.