Berita PKS

Dipinang Dua Parpol, Anak Muda Bandung Ini Tetap Pilih PKS

05 Dec 2017 | 21:52 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail
​Jakarta (5/12) -- Siti Wulansari Rasyidi adalah salah satu Calon Anggota Legislatif Perempuan PKS muda yang diusung oleh PKS. Wulan, sapaan akrabnya, menyebutkan, usia muda tidak menjadi halangan untuk dirinya dalam memberikan kontribusi untuk bangsa. Hal ini disampaikan pada acara PKS Muda Talks, Selasa (05/12/2017) di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan.

"Saya greget melihat kondisi wilayah saya sekarang, yang membuat saya mau tidak mau untuk bergerak maju membawa perubahan untuk wilayah saya," ujar perempuan yang masih berusia 27 tahun ini.

Wulan bahkan mengaku dipinang dua parpol lain untuk maju mewakili anak muda dan masyarakat Kota Bandung pada Pemilu 2019 mendatang. Namun, alasan dukungan dan lingkungan yang nyaman bagi anak muda membuat Wulan memilih PKS sebagai kendaraan politik.

"PKS sudah sangat ramah untuk aleg muda dan perempuan. Sebelumnya saya telah dipinang oleh dua parpol lainnya, namun setelah mempertimbangkan banyak hal, saya memilih PKS," ungkap Wulan.

Wulan menjelaskan, anak muda memiliki banyak potensi yang butuh untuk diarahkan menuju pada karya yang positif. Sehingga, Wulan sangat mengapresiasi dengan adanya PKS Muda sebagai wadah baru anak muda untuk semakin mengenal politik.

"Anak muda itu kenapa menjauhi politik, karena mereka belum kenal betul dengan politik. Sehingga, ada anggapan politik itu kotor dan lain sebagainya," tambahnya.

Calon Anggota Legislatif dapil Kota Bandung ini juga menambahkan PKS merupakan salah satu partai yang cukup bersahabat dengan anak muda. Sehingga, ia sebagai salah satu caleg termudah tidak merasa asing berada ditengah-tengah PKS.