Berita PKS

Dikemas Pakai Besek,PKS Sumut Salurkan Daging Qurban

14 Aug 2019 | 11:48 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Medan (14/08) -- Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKS Sumatera Utara melaksanakan pemotongan dan pembagian daging hewan qurban di sekretariatnya yang beralamat di Jln. Kenanga Raya No. 51 kelurahan Tanjung Sari Medan pada hari selasa 12 Dzulhijjah 1440 Hijriah atau 13 Agustus 2019.

Pemotongan kali ini dihadiri Ketua PKS Sumut Hariyanto, Ketua Dewan Syariah Wilayah PKS Sumut Usman Djakfar serta para kader dan simpatisan. Hewan qurban yang dipotong sebanyak 2 ekor lembu dan 2 ekor kambing.

Hariyanto menyampaikan hewan qurban yang disembelih 2 ekor lembu adalah sumbangan dari Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan H. Ansori Siregar yang merupakan anggota DPR RI dari PKS. Sedangkan 2 ekor kambing sumbangan dari salah satu lembaga kemanusiaan di Sumatera Utara.

"2 ekor lembu sumbangan dari pak Edy Rahmayadi dan Haji Ansori Siregar ,sedangkan 2 ekor kambing sumbangan dari salah satu lembaga kemanusiaan", Ujar beliau saat ditemui dilokasi

Abdul Aziz selaku penanggung jawab Kerumahtanggaan DPW PKS Sumut mengatakan panitia akan mendistribusikan daging qurban yang telah dibungkus dengan besek ini kepada Pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) , pegawai, tenaga kebersihan Pemko, Penyapu jalan, tukang parkir, kepala lingkungan, tetangga disekitar kantor DPW PKS Sumut, pengurus OKP (Pemuda Pancasilais) serta loper koran yang semua berkontribusi terhadap keberadaan DPW PKS.

Beliau juga menyampaikan disela-sela pemotongan hewan bahwa akan ada makan siang untuk seluruh yang hadir agar terjalin kebersamaan.


Berita Terkait