Berita PKS

Cucurak ala BKO PKS Cibinong

16 Jun 2015 | 18:33 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

CIBINONG (15/6) - Bidang Kepemudaan dan Olahraga (BKO) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Cibinong mengadakan cucurak (silaturrahim) seluruh anggota dan keluarga di Danau Dora, Komplek LIPI Cibinong, Kabupaten Bogor, Ahad (14/6).

“Kegiatan ini sebagai sarana menyampaikan arahan untuk seluruh keluarga BKO dalam melaksanakan tugas dan amanah dakwah yang dibebankan kepada kami selaku pengaman dakwah, khususnya PKS,” kata Ketua BKO PKS Cibinong, Abdul Aziz.

Aziz menegaskan BKO selaku titik tombak dalam perjalanan dakwah harus didukung sepenuhnya oleh anggota keluarga.

“BKO yang memiliki tugas dan amanah sebagai pengemban dan pelindung dakwah haruslah didukung penuh oleh keluarga di rumah. Tugas dan amanah yang tanpa kenal waktu dan kondisi ini juga harus diketahui dan didukung penuh oleh seluruh anggota keluarga,” jelas Aziz.

Kegiatan cucurak, lanjut Aziz, merupakan agenda untuk meningkatkan kualitas BKO agar semakin kuat dan kokoh dalam menjalankan tugas. Selain itu, cucurak juga menjadi momen memberikan apresiasi untuk dan kepada keluarga BKO.

“Kami perlu tekankan bahwa BKO hadir dalam rangka melindungi agenda dakwah yang penuh dinamika. Berhubung semakin dekatnya Bulan Ramadhan, maka ada baiknya saling memaafkan dan juga menjaga kondisi sebaik mungkin untuk tugas dan amanah BKO kedepan. BKO hadir dari, untuk, dan kepada dakwah ini,” tegas Aziz.

Keterangan Foto: Anggota BKO bersama keluarga makan bersama dalam Cucurak di Danau Dora, Komplek LIPI Cibinong, Kabupaten Bogor, Ahad (14/6).

Sumber: Humas PKS Cibinong