Berita PKS

Canda Anies di Latansa PKS: Sohibul Iman Bersepeda dari Depok, Berkeringat Pun Tidak

09 Apr 2018 | 10:20 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan

Jakarta (09/04) – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berikan candaan akrab kepada Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman di kegiatan Pelatihan Perempuan Siaga Dasar (Latansa) PKS DKI Jakarta di Bumi Perkemahan, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (08/04/2018) kemarin.

Candaan itu terkait dengan giatnya Sohibul Iman bersepeda, bahkan saat mendatangi acara Latansa sejauh 18 kilometer antara Kelapa Dua, Depok Jawa Barat dan Cibubur Jakarta Timur.

Tak ayal, kedatangan pria yang kerap disapa Kang Iman itu langsung disapa oleh para Kader Perempuan PKS berjumlah kurang lebih 1.500 yang telah menunggu sejak pukul enam pagi.

Gubernur Anies menyinggung soal kebugaran Kang Iman yang telah memasuki 52 tahun ini.

“Sepertinya tidak masalah untuk Pak Presiden PKS bersepeda, dari depok, berkeringat pun tidak,” canda Anies disambut dengan riuh dari seluruh peserta dan undangan acara Latansa.

Bersama Anies, Sohibul membuka acara dengan pelepasan balon warna-warni sebagai simbol dimulainya acara yang bertujuan untuk memberikan pelatihan bagi para kader perempuan PKS.

Selanjutnya, Anies dan Kang Iman pun memberikan cap tangan warna sebagai bentuk komitmen PKS untuk terus melayani dan berkhidmat kepada masyarakat.

Pelatihan yang diikuti sekitar 1.500 kader perempuan se-DKI Jakarta ini merupakan kerjasama lintas bidang antara Bidang Kepemudaan dan Olahraga (BKO), Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) dan Kaderisasi PKS DKI Jakarta.