Berita PKS

Caleg Tanjabbar Gelar Konsolidasi Jelang Pemilu

12 Sep 2018 | 10:51 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Ilustrasi

Jambi (12/09) -- Calon Anggota Legislatif Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Jambi, gelar konsolidasi yang diselenggarakan di Kantor DPW PKS Jambi, Selasa (11/09/2018).

Ketua DPD PKS Tanjabbar, Aziz Rohman berharap kegiatan ini akan membangkitkan optimisme kemenangan PKS.

"Soliditas ini menunjukkan optimisme kemenangan PKS di Tanjabbar. Kami berharap setiap Dapil bisa menyumbangkan minimal 1 kursi DPRD untuk memperkuat perjuangan di Fraksi PKS," ungkap Aziz yang ditemui disela-sela acara.

Kegiatan yang diikuti oleh 27 Caleg Tanjjabar ini juga dihadiri oleh Kordapil Tanjabbar-Tanjabtim, Ir. Iskandar Purnama.

Iskandar mengingatkan kepada seluruh peserta agar tetap menjaga kedekatannya dengan Allah SWT serta tetap mengoptimalkan iktiar.

"Tidak masalah siapapun yang berhasil memenangkan suara terbanyak dari hasil Pemilu nanti. Yang penting kemenangan itu mendatangkan berkah dan Ridho Allah. Maka sebagai caleg, tugas kita hanya mengoptimalkan ikhtiar, dengan senantiasa menjaga koridor aturan-aturan yang ada," ujar Iskandar.

Selain melakukan konsolidasi, kegaitan ini juga diisi oleh pembekalan kepada para peserta agara mereka lebih siap menghadapi Pemilu mendatang.