Berita PKS

Caleg Milenial Ajak Pemuda Menangkan PKS

14 Nov 2018 | 16:06 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Caleg Milineal PKS Bojonggede, Atikah Shalihat dalam Apel Siaga Pemenangan Pemilu, Kab Bogor (11/11) (dokpri)

Kabupaten Bogor (11/11) -- Kaum muda yang akrab dengan istilah milenial ikut meramaikan pesta demokrasi di Indonesia. Menghendaki perubahan, Partai Keadilan Sejahtera mengusung banyak Calon Anggota Legislatif (Caleg) Milenial menuju parlemen.

Seperti Atikah Sholiha, kader muda PKS Bojonggede ini diamanahkan untuk maju sebagai Caleg DPR RI mewakili dapil Jabar 5. Penuh semangat, ia mengajak seluruh pemuda ikut memenangkan PKS.

"Untuk itu, saya di sini sebagai pemuda mengajak seluruh pemuda untuk ikut turun memenangkan PKS Bojonggede," seru Atikah dalam Apel Siaga Pemenangan Pemilu PKS Bojonggede, Ahad (11/11) lalu.

Dalam pandangannya, pemuda memiliki peran penting dalam menorehkan sejarah. Ia menyemangati para kader muda PKS untuk lebih bersemangat memenangkan kaum milenial masuk ke parlemen.

"Karena kita punya sejarah besar di Indonesia. Ada pemuda di bawah 30 tahun mendirikan Muhammadiyah, ada pemuda di bawah 30 tahun memimpin Sarekat Islam. Tapi di sini, masih banyak pemuda di bawah 30 tahun masih berleha-leha, dan loyo. Untuk itu saya di sini untuk menjadi contoh bahwa pemuda akan lebih semangat lagi memenangkan PKS Bojonggede," kata Caleg milenial PKS ini.

Ia menyerukan pesan agar para kader terus melakukan kebaikan. Karena menurutnya, dengan begitu menjadi PKS akan besar karena kebaikan itu sendiri.

"Jangan berharap jika bisa berenang di lautan jika kita belum mahir berenang di kolam. Jangan berharap menjadi orang besar, jika kita belum melakukan kebaikan sekecil apapun. Mulai sekarang, kita lakukan kebaikan sekecil apapun itu, agar orang tahu bahwa orang PKS itu baik," ungkapnya.