Berita PKS

BPKK PKS Rayakan HUT RI di Balai Rehabilitasi Narkotika

17 Aug 2018 | 08:45 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Bogor (16/08) -- Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Indonesia ke-73, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendatangi Balai Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional untuk memberikan semangat kepada anak-anak korban penyalahgunaan narkotika, Kamis (16/08/2018) kemarin.

"Didata KPAI ada 5,92 juta anak Indonesia yang menjadi korban penyalahgunaan narkoba. Berangkat dari kerpihatinan itulah, kami datang kesini, melihat aktivitas anak-anak kita dan memberikan mereka dukungan untuk sembuh," terang Ketua BPKK DPP PKS, Wirianingsih.

Wirianingsih mengaku prihatin dengan masih tingginya angka penyalahgunaan narkotika khususnya dikalangan anak-anak dan remaja. Ia berharap, di HUT ke-73 ini pemerintah dan seluruh elemen bangsa dapat bersungguh-sungguh dalam melakukan perang melawan narkoba.

"Narkoba ini adalah sesuatu yang sangat mengerikan. Menjelang 73 tahun Indonesia merdeka narkoba harus menjadi perhatian serius kita. Seluruh elemen harus bersungguh-sungguh dalam melawan narkoba, tidak lepas peran keluarga untuk melakukan perang terhadap narkoba," pungkasnya.

Sebagai partai politik, Wirianingsih menjelaskan, PKS akan turut serta dalam melakukan perang terhadap narkoba melalui sosialisasi dan penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba melalui Rumah Keluarga Indonesia (RKI).

"PKS hadir ditengah masyarakat dan ikut menyelamatkan negeri dan bangsa kita kedepan, khususnya generasi muda untuk menyelamatkan bonus demografi kita," tutup Wirianingsih.