Berita PKS

BPKK Jatiasih Gelar Pelatihan Public Speaking untuk Emak-emak

23 Nov 2018 | 14:56 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Bekasi (23/11) -- Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Jatiasih menyelenggarakan pelatihan Public Speaking untuk para tokoh perempuan PKS se Jatiasih, Ahad (18/11/2018) di aula YAPIDH Jatiluhur.

Plt BPKK PKS Jatiasih, Poppy Jane Intania menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan public speaking ini memang diperuntukan untuk meningkatkan kapasitas komunikasi publik tokoh perempuan PKS sehingga bisa menjadi duta dalam sosialisasi partai.

“Semoga pelatihan ini mampu meningkatkan kapasitas public speaking kader perempuan serta memperoleh duta/tim untuk menunjang kegiatan sosialisasi partai,” ujarnya.

Tokoh perempuan Jatiasih Muthmainnah menjadi pembicara dan menyampaikan pentingnya perempuan melatih diri dan memperkaya melalui pengalaman.

“Menjadi manusia yang bermanfaat perlu latihan intensif dan setiap pengalaman memperkaya kita,” ujar calon anggota DPRD Kota Bekasi nomor urut 7 Dapil 4 (Jatiasih-Jatisampurna) ini penuh semangat.

Selain Muthmainnah, hadir juga calon anggota DPRD Kota Bekasi nomor urut 3 Puspa Permaswari. Dalam pemaparannya, Puspa menekankan kegiatan seperti ini harus sering diadakan untuk bekal para kader sebagai ujung tombak perjuangan dakwah di masyarakat.

“Intinya Alhamdulillah saya bersyukur, SPKK DPC PKS Jatiasih sudah menyelenggarakan acara ini, sebagai bekalan kepada para kader terutama yang ada di struktur upkk DPRa, sebagai ujung tombak perjuangan dakwah di masyarakat,” ujarnya.

Salah seorang peserta perwakilan Dpra Jatisari, Irom Muniroh menyampaikan banyak terima kasih kepada panitia karena acara pelatihan ini banyak kemudahan yang didapatkan.

“Bahagia rasanya mendapat kesempatan mengikuti acara workshop public speaking ini. Karena menurut saya acara keren tapi serba diberi kemudahan dan fasilitas dari panitia murah bayarnya, pelayanan yang ramah dan baik dari panitia, acaranya bagus istilah saya ‘daging semua,” ujarnya senang.

Kegiatan pelatihan ini dilaksanakan dalam format seminar, workshop dan roleplay dengan pembicara utama Ustadzah Ir. Adi Bella Djoened RFP yang diikuti oleh 50 perserta perwakilan 6 kelurahan di Jatiasih.(arsad)