Berita PKS

Bersama Habib Syech, Habib Salim Segaf Hadiri Surabaya Bersholawat

11 Sep 2018 | 15:56 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dalam Surabaya Bershalawat (dok Humas PKS Jawa Timur)
Surabaya -- Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib DR. Salim Segaf Al-Jufri Senin malam 1 Muharram menghadiri Surabaya Bersholawat 6 yang diselenggarakan di kawasan Tugu Pahlawan Surabaya.

Acara yang dipimpin oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf ini berlangsung mulai pukul 19.00 hingga selesai. Puluhan ribu Syechermania dan warga kota Surabaya memadati area Tugu Pahlawan dan sekitarnya sejak siang hari.

Surabaya Bersholawat ke-6 ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam dan Milad Rabithah Alawiyah ke-90. Dihadiri para Habaib dan Ulama. Juga didukung oleh Al-Khairiyah, Pemerintah Provinsi Jawa Timur, dan Pemerintah Kota Surabaya.

Selama lebih dari dua jam, rangkaian shalawat dan tausiyah dilantunkan, mengharu biru jama'ah yang hadir mengharap fadhilah shalawat dan syafa'at Rasulullah Muhammad SAW.

Habib Syech dalam kesempatan tersebut mengajak kaum muslimin untuk terus istiqomah dalam bersholawat. "Karena saya suka bersholawat, saya juga pilih Presiden yang suka bersholawat," ujar Habib Syech dengan  senyuman khasnya.

Habib DR. Salim Segaf Al-Jufri yang merupakan Mustasyar Rabithah Alawiyah, menutup acara dengan doa untuk keselamatan bangsa Indonesia khususnya warga Surabaya dan Jawa Timur.