Berita PKS

Asyik Menang, #2019GantiPresiden Lebih Mudah

29 Apr 2018 | 18:31 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman (M Hilal/PKSFoto)

Bekasi -- Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman mengatakan prestasi PKS di Jawa Barat bisa dibawa ke provinsi lain di Indonesia agar lebih asyik.

"Jawa barat adalah provinsi di NKRI ini, kita harus bikin seluruh Indonesia makin asyik. Sekarang daerah lain ada yang iri, kapan provinsi kami juga asyik," ujar Kang Iman dalam orasi di lapangan Multiguna Bekasi Timur, Ahad (29/4/2018).

Kang Iman mengatakan, saatnya mempertahankan prestasi di Jawa Barat sekaligus menularkannya ke daerah lain di Indonesia. "Kita fokus di Jawa Barat tapi juga berpikir bagaimana agar kemajuan yang ada di Jawa Barat bisa dinikmati juga daerah lain, maka kita juga harus menularkan yang asyik-asyik ke daerah lain," papar dia.

Kalau Asyik menang di Jawa Barat, kata Sohibul, maka #2019GantiPresiden akan lebih mudah. "Saya setuju dengan kaos-kaos yang saudara pakai 2019 ganti presiden. Tagar #2019GantiPresiden itu sama dengan tagar #Jokowi2Periode. Ini konstitusional. Kita tidak dalam posisi like dislike, kita ingin kepemimpinan yang lebih baik dari sekarang," tegasnya.