Berita PKS

Apresiasi Wirianingsih Atas Semangat Perempuan PKS di Latansa

09 Apr 2018 | 10:14 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua BPKK DPP PKS, Wirianingsih (kanan) dan Ketua BPKK DPW Jakarta, Solikhah (kiri)

Jakarta (09/04) – Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPP PKS Wirianingsih mengapresiasi semangat para Kader Perempuan PKS Jakarta dalam kegiatan Pelatihan Perempuan Siaga Dasar (Latansa) DKI di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (8/4).

“Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh peserta Latansa hari ini, meskipun panas terik dan saya tau pasti sudah lelah, tapi mereka tetap bersemangat saat saya seru,” ungkap Wirianingsih di hadapan 1.500 lebih kader Perempuan PKS yang hadir.

Ibu yang akrab disapa ‘Wiwi’ ini juga menegaskan kegiatan ini adalah ajang konsolidasi seluruh kader perempuan PKS DKI Jakarta.

“Acara ini mengajak kita untuk senantiasa menjaga barisan. Karena konsolidasi itu tidak saja tugas bagi para bapak, tapi juga kita sebagai kader perempuan. Konsolidasi ini terdiri dari konsolidasi sebagai partai politik, konsolidasi keimanan, dan konsolidasi barisan,” turut Wiwi.

Konsolidasi tersebut, lanjut Wiwi merupakan hal yang perlu dilakukan untuk tercapainya visi dan misi bersama.

“Konsolidasi ini agar menjadikan kerja-kerja dakwah kita lebih terarah dan terukur, karena menciptakan Indonesia sejahtera dan berkeadilan itu butuh kerja bersama dari semua pihak, termasuk dari perempuan,” tambah Mantan Anggota DPR RI ini.

Senada, Ketua BPKK DPW PKS DKI Jakarta Solikhah menekankan pentingnya Konsolidasi bagi para kader perempuan PKS.

“Pertama, Konsolidasi Keimanan. Kedua, Konsolidasi Barisan agar menunjukkan kepada dunia bahwa kita masih bersama dalam barisan PKS,” tegasnya.

Ketiga, Konsolidasi Intelektual. Kita harus melakukan konsolidasi pikiran agar kita sama-sama berfokus tujuan kita hanya kepada Allah dan berkhidmat untuk dunia,” tutup Solikhah.