Info Seputar Crisis Center for Rohingya. Klik di sini!

Berita PKS

Anies-Sandi akan Hadiri Maulid Nabi di DPP PKS

06 Jan 2017 | 15:58 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Cagub dan Cawagub DKI Anies-Sandi sedang mendirikan sholat secara berjamaah (ilustrasi)

Jakarta (6/1) -- Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan turut menghadiri Maulid Nabi SAW yang digelar di Gedung DPP PKS, Jln Tb Simatupang, Jakarta Selatan, Ahad (8/1/2017).

Ketua Panitia Maulid Nabi SAW DPP PKS Igo Ilham mengatakan pasangan yang diusung PKS dan Gerindra tersebut akan turut hadir dan bersilaturahim dengan para alim ulama.

"Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan datang ke acara Maulid Nabi SAW yang diadakan DPP PKS, sudah konfirmasi," kata Igo Ilham di Gedung DPP PKS, Jalan TB.Simatupang No.82 Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

Selain mengundang pasangan nomor urut pilih 3 itu, kata Igo, PKS juga mengundang para alim ulama, para habib (habaib) dan tokoh masyarakat.

"PKS mengundang beberapa kalangan seperti alim ulama, habaib dan tokoh masyarakat. Yang pasti juga para kader dan simpatisan PKS," katanya.

Maulid Nabi SAW di Gedung DPP PKS akan digelar dalam dua sesi. Sesi pertama digelar pagi hari untuk kaum laki-laki dan sesi kedua digelar siang hari untuk kaum perempuan. "Kita ingin mengambil ibrah (pelajaran) dari kelahiran Nabi Muhammad SAW dan membangun kebersamaan umat," terang Igo. (msm)