Berita PKS

Anggota DPRD Inhu dari PKS Mulai Bagikan Gaji Bulanannya ke Warga

13 Nov 2019 | 10:47 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

INHU -- Membantu masyarakat miskin secara bergilir di setiap desa menjadi program rutin yang dilakukan oleh anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Muhammad Syafaat. Bukan hanya gaji bulan pertama sejak dia dilantik menjadi wakil rakyat yang disedekahkanya namun, dirinya akan melaksanakan sedekah gaji bulanan selama 5 tahun dirinya menjabat menjadi wakil rakyat.

“Alhamdulillah pada bulan November ini, saya bersama rekan-rekan bisa memulai mendistribusikan bantuan sedekah untuk masyarakat kurang mampu,” ujar Muhammad Syafaat kepada wartawan Selasa (12/11/2019) di Air Molek.

Sumbangan atau sedekah yang dilakukanya akan digilir setiap bulanya selama lima tahun, pertama dilakukanya di Desa Candi Rejo Kecamatan Pasir Penyu.

“Selama masa jabatan saya lima tahun, akan saya maksimalkan dan akan saya gilir setiap desa kegiatan sedekah gaji bulanan saya, sedekah gaji ini dalam bentuk sembako,” ujar ketua fraksi PKS DPRD Inhu tersebut.

Dengan program sedekah gaji bulanan yang digagasnya dan dibantu pendistribusianya oleh sahabat-sahabatnya, Muhammad Syafaat berharap bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu yang menerimanya, ditengah sulitnya ekonomi saat ini.

“Kami juga mengucapkan terimasih kepada tim dan relawan yang sudah membantu mendistibusikan bantuan sedekah gaji yang saya buat ini,” ucapnya.

Penerima bantuan sedekah gaji anggota DPRD Inhu Muhammad Syafaat saat itu juga mengucapkan terimasih atas bantuan yang disalurkan oleh anggota DPRD Inhu Muhammad Syafaat.

“Semoga Ustad Muhammad Syafaat diberikan kesehatan agar bisa membantu masyarakat,” ujar Suminah yang juga warga Kecamatan Pasirpenyu. 


Berita Terkait