Berita PKS

Ajak Warga Ngopi Bareng, PKS Sosialisasikan Caleg dan Paslon 02

02 Apr 2019 | 12:54 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Suasana ngopi bareng dengan warga Tangerang. (dok DPD PKS Kabupaten Tangerang)

Kabupaten Tangerang -- Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nurlela A. Habibah punya cara efektif untuk mendekatkan diri ke masyarakat yaitu dengan menenyelenggarakan Ngopi Bareng (Ngobar) bersama warga, Sabtu (30/03/2019).

"Ngopi bareng ini sangat efektif untuk banyak bercerita dengan masyarakat. Mengenalkan Caleg PKS dan Capres Cawapres nomor urut 2 Prabowo Sandi," kata Caleg perempuan PKS yang maju dari Dapil 6 ini.

Selain bercengkrama dengan warga,Nurlela juga nampak mensosialisasikan surat suara yang akan dicoblos pada Pemilihan Umum 17 April mendatang. Menurutnya masih banyak warga yang baru tahu ukuran surat suara yang besar dan jumlahnya ada lim kertas suara.

"Warga bilang wow! Banyak banget kertas suaranya," kata Nurlela menirukan ekspresi warga.

Warga sangat senang sekali dengan penjelasan detail dari PKS. Selain itu warga juga menjadi paham tentang surat suara yang akan dipilih pada Pemilu nanti, demikian disampaikan Nurlela.

Selain menikmati kopi warga juga mendapatkan pelayanan kesahatan dari PKS Pagedangan seperti periksa kolesterol, cek gula darah dan asam urat.