Berita PKS

Ada Peserta Gowes 17 Jam, Presiden PKS Sebut Antusiasme Reuni 212 Luar Biasa

02 Dec 2019 | 06:03 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman disalami salah satu peserta Reuni 212 yang gowes dari Cianjur ke Monas selama 17 jam, Senin (2/12) (PKSFoto)

Jakarta -- Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman berbaur dengan peserta Maulid Akbar dan Reuni 212 di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Senin (2/12/2019) sejak Subuh hari.

Pria yang akrab disapa Kang Iman ini menyaksikan langsung antusiasme masyarakat menghadiri Reuni 212 sangat tinggi seperti tahun-tahun sebelumnya.

Kang Iman bahkan sempat menemui rombongan peserta yang gowes dari Cianjur Jawa Barat menuju Monas selama 17 jam waktu perjalanan.

"Saya lihat insyaAllah semangat yang datang tidak berubah dari yang lalu-lalu. Ada yang gowes dari Cianjur ke Monas jumlahnya tahun lalu hanya delapan kini 17. Berangkat jam 7 pagi sampai sini 00.00 artinya 17 jam. Ini mencerminkan antusiasme masyarakat terkait silaturahim keislaman, kebangsaan dan kemanusiaan," ujar Kang Iman yang datang ke Maulid Akbar dan Reuni 212 bersama sang istri.

Saat ditanya media terkait kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air, Kang Iman memberikan dukungan terkait segala upaya untuk memberikan kelancaran dan kemudahan Habib Rizieq kembali ke Indonesia.

"Silsilah keturunan beliau adalah keluarga pahlawan yang memberikan pengorbanan dan perjuangan bagi kemerdekaan. Sehingga beliau sangat layak untuk terus mengabdi di negeri ini," papar Kang Iman.


Berita Terkait