Berita PKS

500 Anggota Baru di Kota Tual Ikut TOPKS

31 Dec 2019 | 09:02 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Tual -- Penjaringan anggota baru Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berlanjut di Kota Tual.

Sebanyak kurang lebih 500 anggota baru PKS terjaring. Mereka kemudian diberi penguatan sebagai kader dengan mengikuti kegiatan Training Orientasi Partia Keadilan Sejahtera (T.O. PKS) yang berlangsung di gedung LPTQ Kota Tual, Ahad (29/12).

Hadir dalam acara T.O.PKS itu, Walikota Tual, Adam Rahayaan, Ketua DPRD Kota Tual, Hasan Syarifudin Borut dan Fraksi PKS DPRD Kota Tual.

Dalam kegiatan itu, Anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Maluku, Amir Rumra, S.Pi, M.Si, tampil memberikan sambutan mewakili Ketua DPW PKS Maluku, Abdullah Asis Sangkala, S.Hut.

Dalam sambutannya itu, Amir mengatakan, DPW PKS Maluku menegaskan, agar anggota dewan dan kepala daerah asal PKS supaya harus menunjukkan komitmennya menjalankan visi partai, untuk terus berkhidmat demi ummat, bangsa dan negara, terkhusus lagi untuk masyarakat Kota Tual itu sendiri.

Ketua DPW PKS Maluku, Abdullah Asis Sangkala dalam pesan singkatnya kepada Malukunews.co, Ahad, siang ini, mengatakan, kegaiatan T.O. PKS di Kota Tual yang dilaksanakan hari ini sekaligus bertepatan dengan masa resses anggota DPRD provinsi dan Kota Tual. “ Sehingga kegiatan pun menjadi lancar sesuai yang diharapkan,” ujar Sangkala.

Untuk diketahui, kegaiatan T.O.PKS serupa juga telah dialksanakan DPW PKS di Kota Ambon dan Maluku Tengah.

Sumber: malukunews.co