Berita PKS

215 Tokoh Masyarakat Pekanbaru Ikuti Acara T.O.PKS

07 Dec 2019 | 10:44 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail dok Humas PKS Riau

Pekanbaru -- DPW PKS Riau secara khusus menggelar Training Orientasi Partai PKS (T.O.PKS) yang diperuntukkan bagi tokoh masyarakat Pekanbaru di Hotel Arya Duta Sabtu, (06/12/2019). Kegiatan yang awalnya hanya menargetkan 150 orang peserta tokoh masyarakat, ternyata yang mendaftar lebih dari target.

Hal tersebut terlihat dari daftar absen yang terisi di meja panitia, tokoh masyarakat yang hadir mencapai 215 orang. Kursi yang disediakan panitiapun terisi penuh, sampai-sampai pihak hotel harus menambah kursi agar para tamu mendapatkan tempat duduk semua.

Wakil Ketua Umum DPW PKS Riau saat memberikan kata sambutan mengucapkan terimakasih kepada para tokoh masyarakat yang berkenan menghadiri acara T.O.PKS, ia berharap melalui acara tersebut para tokoh masyarakat dapat memahami jati diri PKS.

“PKS memahami, untuk membangun bangsa yang adil dan sejahtera harus dilakukan bersama. PKS siap bergandengan tangan dengan para tokoh masyarakat maupun partai politik lainnya,” ucap pria yang pernah menjadi Ketua DPD PKS Pekanbaru tersebut.

Acara yang diselenggarakan pada malam hari tersebut menghadirkan dua orang pemateri. Pemateri pertama adalah Wakil Polda Riau AKBP Indra Lutrianto Amstomo menyampaikan materi wawasan kebangsaan, dan pemateri kedua adalah Ketua DPP PKS Wilda Sumbagut Tifatul Sembiring menyampaikan materi Jati Diri Partai.

Setelah pemaparan materi dan tanya jawab, acara diakhiri dengan penyerahan kartu tanda anggota PKS secara simbolis kepada tiga orang tokoh masyarakat. Tiga tokoh tersebut adalah Edi Saputra Rab, Ina Astuti, dan Bapak Sholihin.


Berita Terkait